Apa itu NOOB dalam Mobile Legend atau Game Online?

Game online maupun berbagai permainan lainnya kerap kali memunculkan berbagai istilah baru. Baik ungkapan yang digunakan di dalam permainan maupun ungkapan yang berisi ejekan ke pemain lainnya.

Demam Mobile Legend contohnya, sudah mempopulerkan banyak istilah baru seperti noob, AFK, savage, dan lain-lain. Tapi kamu tahu ngga sih noob itu apa? Kalau belum tahu berikut Jaka beri penjelasan mengenai apa itu noob.

Berikut Penjelasan Apa itu Noob

Istilah ini pastinya sudah tidak asing di kalangan gamers senior. Nah kalau kamu tergolong baru dan masih asing dengan berbagai istilah di dunia game seperti apa itu noob tenang, Jaka akan sedikit jelaskan.

Apa itu Noob?

Kalau menurut Google noob adalah seseorang yang belum berpengalaman dalam suatu bidang terutama bidang komputer atau yang berkaitan dengan penggunaan internet. Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia Google mengartikannya menjadi cupu.

Terjemahan ini sepertinya sejalan dengan definisi yang diberikan oleh Urban Dictionary. Mereka juga mengartikan noob menjadi bodoh atau tolol. Jadi kalau diambil kesimpulan pengertian apa itu noob adalah mereka yang tidak ahli atau bodoh dalam permainan.

apa-itu-noob-1

Berbeda dengan newbie ya guys. Kalau newbie itu bisa diartikan sebagai pemula sedangkan noob itu lebih kepada ungkapan untuk kemampuan yang buruk dari pemain dalam game. Jadi sudah lebih paham kan apa itu noob dan perbedaannya dengan newbie. Jangan salah sebut lagi ya.

Seperti Apa Ciri-Ciri Noob?

apa-itu-noob-2

Dalam sebuah permainan tim seperti Mobile Legend, kemampuan tiap individu akan berpengaruh dalam kinerja tim. Jadi jika salah satunya adalah noob pasti akan berpangaruh jelek pada permainan dan tim kamu bisa terancam kalah. Kalau kamu takut mendapat anggota tim yang berkemampuan noob sebaiknya kamu harus memperhatikan beberapa tanda-tandanya. Berikut beberapa cirinya :

Ini Ciri Pemain ML yang NOOB

Mobile Legends merupakan game yang tengah digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak, sampai orang dewasa. Sering kali kita akan bermain mabar berlima agar dapat melakukan komunikasi sehingga lebih mudah meraih kemenangan.
LIHAT ARTIKEL

Bekal untuk Kamu Newbie di Mobile Legends

apa-itu-noob-4

Kalau kamu termasuk pemain baru Mobile Legends dan tidak mau masuk ke golongan noob maka kamu harus memahami dulu permainan ini guys. Kamu harus memahami seluk beluk game ini terlebih dahulu agar tidak melakukan kesalahan dan bisa cepat menguasai permainan. Pastikan kamu punya koneksi internet yang stabil ya guys

Bagaimana Cara agar Tidak Menjadi Noob

apa-itu-noob-3

Setelah tahu apa itu noob pasti tidak mau kan kalau kamu juga mendapat cap tersebut. Agar tidak diberi gelar pemain noob dalam game seperti Mobile Legend, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan menguasai hero yang sudah kamu pilih.

Akhir Kata

Nah itulah penjelasan tentang apa itu noob dan beberapa hal lainnya versi Jaka. Kalau kamu sendiri sudah sejauh apa kemampuanmu dalam bermain game? Apakah kamu termasuk ke dalam kategori noob juga guys?

Baca juga artikel seputar Noob atau artikel menarik lainnya dari rizky123blog

Leave a comment